Friday, June 29, 2012

my portofolio


Nama saya Rizka Desti Arini, biasa dipanggil Icha. Lahir di Jakarta 18 Desember 19 tahun lalu.
Saya tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saya mempunya adik perempuan berumur 11 tahun, hmmm yah kalo dihitung hampir 9 tahun beda umur kami.
Saya memulai pendidikan di Taman kanak-kanak Melati Al-Qur’an, kemudian melanjutkan Sekolah Dasar Negeri pejaten Timur 01 pg. Sekolah Menengah Pertama saya terletak di siaga, pejaten barat yaitu SMPN 227 Jakata, kemudian dilanjutkan ke jenjang Sekolah Menengan Atas Negeri / SMA Negeri 38 Jakarta.

Sewaktu SMP saya mengikuti ekstrakulikuler paskibra dan mengikuti keorganisasian OSIS selama 2 periode, tentunya dengan berganti-ganti jabatan. Jabatan terakhir saya menjadi bendahara.kemudian setelah masuk SMA saya tidak melanjutkan keorganisasian di OSIS tetapi ingin lebih aktif di Ekstrakulikuler Tari Saman yang alhamdulilah saat angkatan saya, kami menyabet juara 1 tari saman sejabodetabek. Saat SMA dulu saya mengambil juusan IPA.

Sekarang saya berkuliah di Universitas Gunadarma, Depok. Sebenarnya ini bukan kampus tujuan saya, dan anehnya saya mengambil jurusan yang sangat bertolak belakangan dari jurusan SMA saya yaitu, S1 Akuntansi. Tetapi bagi saya ini adalah hal yang baru, dan saya akan tetap berusaha dengan baik.
Demikian biografi singkat saya. Sekali lagi saya menulis portofolio ini untuk memenuhi tugas laporan akhir saya di Labintdas a.k.a LaboratoriumInternet Dasar yang di tutori oleh Ahmad Fauziyang biasa dipanggil kak fauzi.  

No comments:

Post a Comment